ANGAN-ANGANKU

Aku slalu berharap dan menginginkan suatu hari nanti aku dapat melanjutkan pendidikanku setinggi-tingginya bahkan sampai keluar negri dan setelah kembali ke indonesia aku sudah mendapat gelar profesor doktor,wah....betapa bangganya aku saat itu.
setelah hal itu tercapai aku ingin menjadi seorang dosen yang mengajar di salah satu universitas bergengsi di indonesia,yang setiap hari mengajar mahasiswa dan mahasiswi yang akan menjadi penerus bangsa ini,karena aku ingin menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan negara dan aku ingin mencetak orang-orang yang profesional untuk menjadi penerus bangsa ni di masa depan.
Aku juga bercita-cita untuk tinggal di sebuah rumah yang nyaman dan indah seperti sebuah istana yang halamannya luas yang di penuhi bunga-bunga yang indah,dimana di dalamnya berkumpul sebuah keluarga yang hangat,dan aku juga memiliki mobil mewah yang siap mengantar kemana saja yang aku mau.

0 komentar:

Posting Komentar